Pj Gubernur Papua Barat Daya Diganjar Anugerah Kartika Pamong Praja Madya dan Alumni Kehormatan IPDN

JATINANGOR, JAWA BARAT – Bertempat di Balairung Rudini Kampus IPDN Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Pj. Gubernur Papua Barat Daya Dr. Drs. Mohammad Musa’ad, M.Si, dinugerahi tanda penghargaan Kartika Pamong Praja Madya dan Lencana Alumni Kehormatan yang diserahkan langsung oleh Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo., MM. Jumatgp-[bvg (27/10/2023)

Tanda Penghargaan Kartika Pamong Praja Madya, merupakan bentuk kehormatan yang diberikan IPDN kepada Kepala Daerah setingkat Gubernur yang dinilai memiliki inovasi luar biasa dan memberikan dukungan penuh kepada praja, alumni, serta kampus IPDN.

___ __ ___ ___

Selain itu, dilangsungkan juga Penganugerahan Tanda Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda kepada Tenaga Ahli Kepedidikan IPDN kepada Pejabat Internal IPDN oleh Rektor IPDN.

Usai kegiatan Penanugerahan, Penjabat Gubernur Papua Barat Daya mendapat kesempatan memberikan materi kuliah umum kepada Mahasiswa Profesi Kepamongprajaan dan Praja IPDN.

Pj Gubernur Muhammad Musa’ad mengucapkan rasa syukur dan kebanggannya mendapatkan anugerah berupa penghargaan Kartika Pamong Praja Madya serta penghargaan alumni kehormatan oleh IPDN. Ia berharap ASN yang berada di Pemerintahan Provinsi Papua Barat Daya dan Pemerintah Daerah se Papua Barat Daya dapat merasakan ilmu yang diperoleh IPDN.

Saat ini, Pemprov Papua Barat Daya mengirim 40 Kepala Distrik se Papua Barat Daya non Ilmu pemerintahan untuk mengikuti pendidikan selama 6 bulan di IPDN. Ini merupakan inovasi dan gebrakan luar biasa dalam pengelolaan pemerintahan sejak Provinsi ini lahir. (oke)

___ __ ___

Komentar