Pj Gubernur Cek Kantor MRP PBD, Sarpras Sudah Siap Tunggu Pelantikan

SORONG, PBD – Penjabat Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musaad melakukan pengecekan kantor sementara lembaga kultur Majelis Rakyat Papua (MRP) Papua Barat Daya di Jalan Jendral Sudirman Kota Sorong, Papua Barat Daya, Senin (6/11/23).

“Ada keterlambatan pelantikan untuk 2 DOB yaitu kita di Papua Barat Daya dan Papua Pegunungan, dibandingkan 4 DOB lainnya. Namun semuanya sudah diajukan ke pusat dan tinggal tunggu SKnya. Hari ini Saya dengan Kepala BPKAD, Baperida mengecek secara langsung sarana, prasarana fasilitas perkantoran. Semuanya sudah siap, cukup memadai, soundnya juga bagus, hanya ada beberapa kekurangan tapi nanti akan dilengkapi,” ujar Pj Gubernur.

Ia mengatakan untuk waktu pelantikan masih menunggu surat keputusan dari Mendagri. Namun siapapun yang dilantik, tentunya telah melalui proses panjang, sehingga harus dihormati dan dihargai.

Terlihat dalam kegiatan tersebut selain Kepala Baperida dan kepala BPKAD, terlihat pula Kepala Biro Umum dan Prokopimda, Kepala Dinas Kominfo PBD dan sejumlah pejabat lainnya. Usai mengecek sarpras kantor MRP, Pj Gubernur bergeser dan memimpin rapat terbatas dengan kepala daerah se PBD di salah satu hotel Kota Sorong.(Oke)

___

Komentar