Pj. Bupati Cek Struktur Bangunan Pekerjaan Gereja Katolik Santo Petrus Ayata Maybrat

MAYBRAT, PBD- Penjabat (Pj) Bupati Maybrat, Bernhard E. Rondonuwu turun tinjau progres pekerjaan perbaikan gedung gereja Katolik Santo Petrus Ayata, Distrik Aifat Timur Tengah Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Kamis (25/1/24).

Rondonuwu turun melakukan pemeriksaan secara langsung terhadap perbaikan gereja tersebut. Langkah ini sangat penting dalam memastikan bahwa proyek pekerjaan gereja tersebut berjalan dengan baik serta sesuai dengan rencana anggaran yang sudah ditetapkan.

“Saya kesana lakukan pemeriksaan langsung terhadap kondisi gedung gereja yang sedang diperbaiki tersebut. Saya memeriksa struktur bangunan, kualitas material yang digunakan, juga progres pekerjaan secara keseluruhan”, terang Rondonuwu.

Pada kesempatan ini, Ia juga berdiskusi dan berkoordinasi dengan pihak gereja terkait perbaikan gedung gereja Katolik di Kampung Ayata tersebut. Hal ini untuk memastikan bahwa kebutuhan dan harapan gereja dalam perbaikan terpenuhi.

“Kita berharap, pekerjaan perbaikan gedung gereja Katolik Santo Petrus Ayata dapat berjalan dengan lancar. Dimana, hasilnya memenuhi harapan gereja dan masyarakat setempat”, tambahnya. (Valdo)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar