Pj Bupati Buka Opening Miting Tim Surveyor Laskesi Puskesmas Ayamaru Utara

MAYBRAT, PBD- Penjabat (Pj) Bupati Maybrat, Dr. Bernhard E. Rondonuwu membuka secara resmi opening miting tim surveyor laskesi di Puskesmas Ayamaru Utara, Distrik Ayamaru Utara, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Kamis (25/1/24).

Rondonuwu menjelaskan bahwa, opening miting tim surveyor laskesi sangat penting guna meningkatkan mutu pelayanan dibidang kesehatan khususnya di Puskesmas Ayamaru Utara, sehingga mendapatkan akreditasi yang lebih baik pula.

“Jadi, tim surveyor ini akan membantu dalam mengevaluasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di puskesmas, sehingga bisa menyandang akreditasi yang baik”, jelas Rondonuwu.

Dirinya juga meminta kepada tim surveyor dapat memberikan presentasi tentang tugas dan tanggung jawabnya selama melakukan survei di puskesmas, baik itu mencakup rincian tentang area yang akan di evaluasi, metode yang akan digunakan dan tujuan dari survei tersebut.

Tidak cuma itu, dirinya memberikan apresiasi kepada tim surveyor atas dedikasi mereka didalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di puskesmas.

Setelah opening miting tim surveyor laskesi ini, diharapkannya ada kualitas pelayanan kesehatan lebih meningkat di Puskesmas Ayamaru Utara. (Valdo/Jharu)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar