Pemkot Sorong Serahkan 2 Unit Mobil Ambulance Tunjang Operasional Pelayanan RSUD Sele Be Solu

SORONG, PBD – Demi menopang pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di wilayah Kota Sorong, pemerintah menyerahkan 2 unit mobil Ambulance kepada pihak Rumah Sakit Sele Be Solu, Kamis (7/3/24).

Penyerahan 2 unit mobil Ambulance diserahkan dalam bentuk pemberian kunci dari Pj Wali Kota Sorong kepada Direktur RSUD Sele Be Solu, didepan halaman parkir rumah sakit.

___

Pj Wali Kota Sorong Septinus Lobat sebelum menyerahkan kunci mengatakan, dengan rahmat Tuhan yang maha kuasa untuk meningkatkan pelayanan di Rumah Sakit Sele Be Solu Kota Sorong.

“Bantuan tersebut diberikan dengan menggunakan Daftar Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2023 dengan melihat situasi dan kondisi dimana RSUD sebagai pusat orang datang berobat,” ungkap Pj Wali Kota Sorong.

Harapnya, semoga dengan adanya bantuan dua unit kendaraan ini dapat meningkatkan kinerja dan kualitas dari pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

Sementara itu, Direktur RSUD Sele Be Solu, drg Susi Petronela Jitmau, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Sorong karena telah membantu pemenuhan operasional.

“Kami sangat berterima kasih karena ini benar-benar menjadi kebutuhan rumah sakit, memang ada operasional namun sudah tidak layak digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sambungnya, sekali lagi terima kasih untuk Pemerintah Kota Sorong yang telah berkontribusi melalui penambahan 2 unit mobil ambulance untuk kelancaran pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

Tambahnya, pihak Rumah Sakit juga memberikan apresiasi kepada BKKBN Provinsi Papua Barat sebab telah memilih Sele Be Solu sebagai tempat pelayanan kesehatan pertama yang melakukan bakti sosial pelayanan implan satu batang. (Mewa)

___ ___

Komentar