oleh

Pembaharuan Identitas Upaya Menjawab Tantangan Zaman

Sorong,- Memasuki usia 26 tahun, Telkomsel berbenah diri melakukan pembaharuan identitas Telkomsel dalam rangka menjawab berbagai tantangan, seiring perkembangan zaman.

GM Sales Digitalization Management Telkomsel Pamasuka, Eko Atmaja dalam acara virtual media update  menyampaikan, pembaharuan identitas Telkomsel merupakan kelanjutan dari peta jalan transformasi digital perusahaan agar lebih komprehensif dan mampu merepresentasikan Telkomsel saat ini.

“Pembaharuan identitas Telkomsel ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia, selalu relevan di setiap fase kehidupan,” jelas Eko dalam paparan secara virtual, Rabu (15/7/21).

Ia menambahkan, pembaharuan identitas Telkomsel ini juga diiringi hadirnya nilai-nilai baru perusahaan yakni integrity, purposeful, empowering, dan exciting, diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk dan layanan berbasis digital yang lebih komprehensif, juga pembaharuan identitas perusahaan hingga brand visual yang akan memperkuat komitmen sebagai simbol perubahan di masa mendatang.

“Identitas Telkomsel yang baru ini membuka berbagai peluang dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan kolaborasi lintas sektor yang bisa lebih memberdayakan setiap lini kehidupan bangsa, sekarang dan di masa depan. Pembaharuan identitas Telkomsel, ini memperkuat visi dan misi perusahaan dalam #BukaSemuaPeluang dengan memaksimalkan potensinya di segala aspek. Masyarakat bisa langsung melihat perubahan signifikan pada pembaharuan identitas hingga produk dan layanan Telkomsel yang lebih terintegrasi dan customer-centric,” tandas Eko.

Menurutnya, pada fase dahulu, produk Telkomsel terdiri dari kartu prabayar yakni Simpati, LOOP, Kartu As dan Kartu Pasca Bayar yakni kartuHalo.

“Fase kini, kartu prabayar dilebur menjadi satu produk yakni Telkomsel Prabayar dengan harapan dapat #BukaSemuaKeseruan, sementara kartuHalo menjadi Telkomsel Halo dengan harapan dapat #BukaSemuaKeunggulan. Ini dari sisi marketing lebih efisien, efektif dan mudah diingat oleh seluruh lapisan masyarakat yang menjadi target pasar Telkomsel,” ucapnya.(541)

Komentar