oleh

Musdis DPD KNPI Kota Sorong Sekaligus Pelantikan Pengurus KNPI Tingkat Distrik

Sorong, – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Distrik Malaimsimsa Kota Sorong melakukan Musyawara yang digelar di gedung Malaimsimsa, Sabtu 23/01/21. Musyawarah tingkat distrik ini mengangkat tema “Menjadikan Pemuda Sebagai Generasi Pembaharu Dalam Menghadapi Era Indutri 4.0”.

DPD KNPI Kota Sorong sebagai wadah berhimpun, wadah kaderisasi serta partisipasi seluruh elemen pemuda di Kota Sorong. Setiap masa pemuda memiliki komplesitas tantangan sesuai konteksnya masing-masing.

Dalam sambutannya, Ketua KNPI Kota Sorong, Carateker Dirsan l. Matdoan mengatakan “kelahiran KNPI adalah bukti kepekaan dan kepeloporan generasi muda dalam rangka melakukan serta merespon dinamika yang terjadi. Dalam perjalanan kedepan, pemuda dituntut untuk senantiasa responsif terhadap perubahan. Guna merespon dinamika yang terjadi maka dibutuhkan keseragaman gerak antara KNPI Distrik Malaimsimsa dengan Pemerintah Distrik Malaimsimsa”, terangnya.

Ia juga berharap, terbentuknya KNPI tingkat distrik Kota Sorong akan terbentuk pula generasi maju dilingkungan distrik.

“Saya berharap dengan terbentuknya KNPI di tingkat distrik, makin terbentuk pula generasi yang maju di lingkungan Distrik Malaimsimsa, sehingga menjadi acuan untuk distrik-distrik yang lain” tambahnya.

Komentar

News Feed