Moment Bulan Syawal, Bernard Sagrim Silaturahmi ke Kediaman Abdullah Gazam

KABUPATEN SORONG, PBD – Wakil Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Wasekjen DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), Drs Bernard Sagrim, M.M, mengunjungi kediaman Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Papua Barat Daya, Abdullah Gazam (AG) yang berlokasi di SP 4, Kabupaten Sorong, Senin malam (15/4/24).

Pantauan Sorongnews.com, kedatangan BS di kediaman AG disambut hangat dan penuh kekeluargaan ditengah momentum silaturahmi Idul Fitri bulan Syawal 1445 H.

Tak hanya itu, kedatangan Mantan Bupati Maybrat itu disambut penuh antusias oleh segenap pengurus DPW PKB, Pengurus DPC PKB Kabupaten Sorong, hingga elemen masyarakat lainnya.

Diketahui, banyak masyarakat yang menunggu kedatangan politikus senior Partai berlambang pohon beringin itu untuk beramah tamah sekaligus mengenal lebih dekat Bakal Calon (Balon) Gubernur Provinsi Papua Barat Daya yang akan bertarung Pemilukada Gubernur-Wakil Gubernur bulan November 2024 mendatang.

Dalam pertemuan tersebut kedua politisi handal masing-masing partai terlihat bersama-sama berdiskusi lepas dengan semua pengurus partai PKB hingga elemen masyarakat lainnya mengenai segudang topik pembahasan, termasuk membahas peta kekuatan percaturan perpolitikan di Provinsi Papua Barat Daya.

Saat ditemui Sorongnews.com, Abdullah Gazam mengungkapkan isi pertemuan antara dirinya bersama putra terbaik asal Maybrat itu.

“Yang dibahas yang jelas bahwa, kunjungan ini antara kakak dan adik, karena BS itu komunikasinya bagus semenjak dari dulu, bukan mau perhelatan politik saja baru bangun komunikasi, tetapi secara intens komunikasi sudah terbangun jauh, komunikasinya juga enak, sehingga kehadiran beliau (BS) hari ini kunjungan silaturahmi kakak beradik,” kata Gazam

“Disamping itu, kita bahas perkembangan-perkembangan politik, kita sambil melihat sejauh mana dan harus kita lihat arahnya kemana, sambil kita lihat dan kita jalan,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, dirinya mengakui merasa terhormat, bahagia dan bangga didatangi langsung oleh Mantan Kepala Daerah Kabupaten Maybrat dua periode di kediamannya.

“Saya merasa terhormat, merasa bahagia, merasa bangga kedatangan seorang BS, Mantan Bupati Maybrat 2 periode, menjadi kebanggaan tersendiri bagi diri saya, buat keluarga dan masyarakat di SP 4 secara khusus. Kami menyambut baik, mudah-mudahan mendatangkan keberkahan tersendiri buat kita semua,” terangnya.

Sementara itu, Wasekjen DPP Golkar, Bernard Sagrim mengucapkan terima kasih telah diterima secara baik oleh segenap pengurus PKB PBD hingga seluruh elemen masyarakat lainnya.

“Terima kasih sudah diterima baik disini, kepada seluruh pengurus PKB dan masyarakat semua, semoga silaturahmi ini terus menerus terjalin secara baik,” ucapnya.

Diakui Ketua TKD Prabowo-Gibran PBD, silaturahmi dirinya bersama AG dianggapnya sebagai silaturahmi antara kakak beradik di momentum hari kemenangan Idul Fitri bulan Syawal 1445 H.

“Ini momentum Idul Fitri, jadi saling silaturahmi satu sama lainnya, apalagi AG ini sudah saya anggap sebagai adik saya, ada hubungan seperti kakak adik,” bebernya.

BS menambahkan dirinya akan terus konsisten menjalani hubungan baik dengan semua stakeholder yang ada di provinsi Papua Barat Daya.

“Kedepan kita akan terus menjalin komunikasi dengan semua golongan dan pemangku kepentingan siapapun dia tanpa memandang ras, agama dan status agar semua permasalahan yang terjadi baik menyangkut ekonomi, pendidikan maupun kesehatan dapat diselesaikan dengan baik,” tutup Bernard Sagrim. (Ali/Jharu)

___

Komentar