Menginap 3 Hari 2 Malam, Aston Hotel Sorong Berikan Pelayanan Maksimal Wapres RI dan Isteri

SORONG, PBD – ASTON Sorong Hotel & Conference Center menjadi Pilihan kedua kalinya, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin beserta isteri Wury Ma’ruf Amin dan team kerja selama kunjungan kerjanya di Provinsi Papua Barat Daya.

Marketing Communication Manager, Dana Marini mengatakan bahwa Wapres dan Isteri tiba di hotel pada hari Rabu (5/6/24) sekitar pukul 14.30 Sore, disambut Pj Wali Kota Sorong beserta Isteri dan GM Aston Sorong Hotel di depan pintu masuk.

___

“Di hari Pertama, Pak Wapres agenda di luar hotel dan hari kedua dilaksanakan kegiatan di hotel dengan tamu VIP, Pj Gubernur se tanah Papua, Bupati Wali Kota se tanah Papua, ini sebuah moment yang luar biasa dan kebanggan bagi kami,” ujar Marin.

Usai menghadiri kegiatan di Raja Ampat Ballroom Aston Sorong, Wapres dan Isteri meninggalkan hotel dan menyempatkan foto bersama Manajemen hotel Aston Sorong dan menuju Bandara DEO melanjutkan tugas negara lainnya yang sudah menanti.

“Selama menginap, Wapres menginap di Presidential suite dengan pelayanan yang diberikan kali ini kami maksimalkan. Mengingat ini adalah kunjungan beliau yang ke 2, Kami lengkapi segala kebutuhan pak Wapres dan juga service maksimal dari seluruh staff, dengan tujuan ASTON Sorong akan menjadi pilihan utama dan satu –satunya pada kunjungan tamu VIP & VVIP yang akan datang,” harap Marin. (Oke)

___ ___

Komentar