Membangun Jiwa Kewirausahaan Muda Berbasis Ekonomi Digital 4.0

“Mudah-mudahan Program ini menjadi panutan bagi Rekanita semuanya untuk bisa lebih produktif serta aktif walau di masa pandemi, sehingga bisa melahirkan wirausaha muda yang mampu nemberikan kontribusi bagi perekonomian khusunya di Kabupaten Sorong”, harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kabupaten Sorong, Sukoharjono mengatakan saya sangat berharap dengan adanya pembangunan sumber daya manusia menjadi perhatian, khususnya di Kabupaten Sorong dengan visi misinya Kabupaten Sorong maju bersama rakyat, cerdas, sehat dan sejahtera.

Kewirausahaan sangat penting dalam perkembangan ekonomi, menggunakan teknologi digital merupakan suatu hal yang wajib untuk dikuasai pada era globalisasi digital.

“pembangunan SDM dilakukan baik dalam bidang pendidikan moral, formal maupun informal, masyarakat tidak hanya membekali diri dengan bidang formal tetapi pendidikan informal juga sangat penting, seperti keterampilan, keahlian juga tidak kalah pentingnya, karena ilmu pengetahuan tanpa dibarengi dengan penguasaan suatu keterampilan atau keahlian nantinya tidak akan bisa berkompetisi diera Globalisasi yang semakin kompetetif ini”, terangnya. (Fatrab)

___

Komentar