oleh

Lantamal XIV Terima Bantuan Wakaf Al Quran

SORONG, – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XIV Sorong menerima secara simbolis, wakaf Kitab Suci al-qur’an dari Badan wakaf Alquran Nasional( BWA). Penyerahan dilaksanakan secara seremonial bertempat di Gedung Aula Mako Lantamal XIV Kota Sorong, Papua Barat. Rabu (27/01/21)

Wakaf berupa al-qur’an sebanyak 500 eksemplar secara simbolis diberikan dari Direktur BWA Heru Binawan kepada Komandan Lantamal XIV Brigjen TNI Mar Markos.

Danlantamal XIV menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direktur BWA yang telah mewakafkan al-qur’an.

“Al Quran ini adalah kitab suci dan pedoman hidup umat muslim termasuk parajurit TNI AL beragama muslim. Al-qur’an ini untuk memotivasi Prajurit, agar lebih semangat membaca Alquran. Al-Qur’an tersebut akan kami distribusikan Ke Masjid seputaran komplek TNI AL atau Mushola di Kota Sorong dan Satuan dibawah jajaran Lantamal XIV. Diharapkan dengan bantuan wakaf ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya,” kata Danlantamal.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal XIV, Para Asisten Danlantamal XIV, Para Staf Badan Wakaf Alquran Nasional, Ustad Masjid Mako Lantamal XIV, Ustad. Ibnu Aqil. (Oke)

Komentar