oleh

Kunjungi Kampung Kisor, Polres Persiapan Maybrat Salurkan Bantuan Sembako

 

MAYBRAT, – Polres Persiapan Maybrat Polda Papua Barat kunjungi Kampung Kisor Distrik Aifat, kabupaten Maybrat, Papua Barat, Rabu (5/5/21), dalam rangka operasi Arfak Mansinam 2021. Dalam kunjungan ini Polres Persiapan Maybrat menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan bantuan-bantuan lainnya pada warga masyarakat setempat tersebut.

Selaku Kapolres Persiapan Maybrat Kompol Bernadus Okoka menyampaikan penyaluran bantuan paket sembako merupakan bentuk kepedulian dari Polda sebagai perpanjangan tangan Tuhan kepada warga khususnya para yatim piatu sama janda. Maka, sebagai anak negeri berbuat bagi yang memerlukan.

“Jadi, kita memberikan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polda Papua Barat untuk warga dengan mengunjungi yatim piatu dan para janda dalam kesukaran. Maka, sebagai anak negeri kita berbagi untuk mereka yang lebih membutuhkan lewat Polres Persiapan Maybrat”, jelas Okoka.

Dibeberkannya, adapun paket bantuan yang diberikan diantaranya berupa sembako bagi janda-janda, gitar untuk digunakan ibadah di gereja, mesin babat rumput, bola volly sama net untuk kampung yang memiliki lapangan volly. Sedangkan kampung yang mempunyai lapangan bola kaki diberi bantuan bola kaki agar pemuda-pemudi di Distrik Aifat Selatan dapat berprestasi karena akan digelar ivent lomba di Kabupaten Maybrat.

Kemudian untuk anak-anak diberikan berupa bingkisan sama permainan badut doraemon dan kapten Amerika dengan hiburan. Serta bingkisan buku-buku cerita anak-anak untuk lebih cinta kepada bangsa. “Kita juga harap, dengan bantuan ini para pemuda di Maybrat lebih berwawasan, bangkit dan mandiri juga berprestasi”, tutupnya. [Valdo]

Komentar