oleh

Kodim Maybrat Baksos dan Pengobatan di Kampung Kisor

 

MAYBRAT, – Komando Distrik Militer (Kodim) 1809/Maybrat, melakukan bhakti sosial juga pengobatan massal gratis bagi pemuda dan warga masyarakat di Kampung Kisor, Distrik Aifat Selatan Maybrat, Papua Barat, Selasa (29/6/21). Dalam kesempatan ini, Kodim juga serahkan paket sembako terhadap warga setempat.

Tidak hanya disitu saja, anggota Kodim juga menampilkan tari kreasi Papua bersama ibu- ibu Persit KCK Cabang XVIII Kodim Maybrat. Selanjutnya meresmikan lapangan bola volly yang di bangun untuk warga Kisor, sekaligus pertandingan persahabatan anggota Kodim 1809/Maybrat vs masyarakat sekitar.

Turut hadir didalam bhakti sosial ini, Dandim Maybrat, Letkol Inf. Harry Ismail, Kepala Distrik Aifat Selatan, Roland Soe, Ketua LMA Maybray, Alfons Kambu, Kasdim Mayor Inf. Suwardi, Danramil Ayamaru 1809- 01/Ayamaru Mayor Inf Muclison Effendi, Danposramil Kisor Lettu Chb Dirman, Kepala Kampung Kisor Yosias Wambewer, Danramil Aifat serta Kapolsek Aifat, Iptu. Didi.

Mewakili Dandim, Danpos Ramil Kisor Lettu. Chb Dirman mengatakan, pihaknya merasa sangat bangga bisa berada ditengah-tengah warga masyarakat. Hal ini dapat terjadi atas dukungan dari semua warga yang tinggal di wilayah Aifat Selatan Kabupaten Maybrat.

“Kami berharap, hubungan baik ini bisa terus terjaga di Kampung Kisor khususnya di Aifat Selatan dan sekitar. Begitupula kekompakan terus dapat dibangun baik melalui olahraga bersama maupun lewat kegiatan-kegiatan lainnya”, cetus Danpos Ramil, Dirman.

Sementara itu Kadistrik Aifat Selatan Roland Soe mengucapkan terima kasih pada Kodim sudah melaksanakan kegiatan di Kampung Kisor. Ia juga berpesan agar terus bersinergi membangun wilayah Maybrat serta menjaga keutuhan NKRI (Negara Indonesia Republik Indonesia).

“Kami sangat bangga, TNI-AD hadir ditengah masyarakat. Ikatan yang baik ini harus terus dijaga dan dilakukan dengan masyarakat di Kampung Kisor. Kami juga harap TNI dapat membantu proses pembangunan di Distrik Aifat Selatan khususnya Kisor sebagai ibu kota distrik”, tutupnya. (Valdo)

Komentar