Ketum PB PTMSI Peter Layardi Lay Tutup Kejurnas 2023 Provinsi Papua Selatan

MERAUKE, PAPUA SELATAN – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI), Peter Layardi Lay secara resmi menutup kejuaraan nasional (kejurnas) tenis meja 2023 Provinsi Papua Selatan di GOR Futsal Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Jum’at (24/11/23) siang.

Pantauan Sorongnews.com, acara penutupan kejurnas tenis meja 2023 dihadiri Pj Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo diwakili Asisten I Sekda Provinsi Papua Selatan, Agustinus Joko Guritno yang juga Ketua Pengprov PTMSI Papua Selatan, Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Papua Selatan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Merauke, sejumlah Ketua Pengprov PTMSI dan para petenis meja.

___ __

Dalam sambutannya, Ketum PB PTMSI, Peter Layardi Lay menuturkan, hari ini seluruh rangkaian acara agenda nasional PTMSI diujung Timur Indonesia rampung dan dapat terlaksana dengan baik. Kejurnas tenis meja 2023 berlangsung selama 5 hari, mulai 20-24 November 2023.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Provinsi Papua Selatan yang mendukung secara penuh pelaksanaan kejurnas tenis meja 2023,” ucapnya.

Ketum PB PTMSI juga mengapresiasi panitia, wasit dan Pengurus Provinsi (Pengprov) PTMSI Papua Selatan yang telah berhasil menyukseskan perhelatan akbar dari pelatihan wasit dan pelatih tingkat daerah dan nasional, rapat kerja nasional (rakernas) PTMSI hingga kejurnas tenis meja 2023.

Peter Layardi Lay berpesan kepada para atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 mendatang di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) agar terus berlatih dengan baik sejak dini sehingga bisa menorehkan prestasi.

Ia mengakui, keunggulan para atlet terlebih khusus anak-anak pemusatan latihan nasional (pelatnas) tenis meja.

“Kepada anak-anak pelatnas yang sudah hadir mewakili berbagai provinsi menunjukkan prestasi luarbiasa. Selamat kepada seluruh peserta yang akan kembali ke daerah masing-masing. Mudah-mudahan, kita dapat bertemu kembali pada kejurnas 2024 serta PON di Kota Medan, Sumut,” tandas Ketum PB PTMSI. (Hidayatillah)

___ __ ___

Komentar