Ketua Bhayangkari Hadiri Prosesi Pemakaman Personil Polres Maybrat

MAYBRAT, PBD- Polres Maybrat bersama Personil Polres Sorong melaksanakan upacara persemayaman dan pemakaman personil Polsek Ayamaru Utara, almarhum Bripka Abdul Rachim Effendi di rumah duka Jalan Warmasen Km 13 Kota Sorong, Papua Barat Daya, Senin (5/3/24).

Selaku inspektur upacara, Kapolres Maybrat oleh Kabag SDM, AKP Muhammad Rusli dan dihadiri Kapolsek Ayamaru Utara Iptu Muslim Nuhuyanan, S.An, sejumlah personil Polres Maybrat dan Polres Sorong. Hadir juga Ketua Bhayangkari Cabang Maybrat, Ny. Mingga Kbarek.

Ny. Mingga Kbarek nampak selalu senantiasa memberikan dukungan moril kepada orang tua dan keluarga serta dan rekan-rekan almarhum. Sejak pelaksanaan ibadah, keluarga dan para undangan turut serta dalam penghormatan terakhir dengan penyerahan jenazah almarhum kepada inspektur upacara.

Setelah upacara persemayaman di rumah duka, dilanjutkan upacara pemakaman di TPU (Tempat Pemakaman Umum) di Rufei menjadi momen penuh tangisan haru. Tepat pukul 15.30 WIT rangkaian kegiatan pemakaman selesai dan berjalan aman menghantarkan almarhum Bripka Abdul Rachim Effendi ke peristirahatan terakhir. (Valdo)

___

Komentar