Kejuaraan Kapolda CUP 2023, Putera Mandala Racing Tim Raja Ampat Ikutkan 10 Pembalap

RAJA AMPAT, PBD– Putera Mandala Racing Tim Raja Ampat ikutkan 10 orang pembalap di Kejuaraan Balap Motor Kapolda Champion Ship 2023 di Kota Sorong, Papua Barat Daya pada 29 September 2023 mendatang.

Road Race Kapolda Cup 2023 digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Papua Barat Daya.

___ __

Sponsor utama Putera Mandala Racing Tim, Rachmat Syam kepada sorongnews.com melalui pesan WhatsApp-nya, Selasa (26/9/23), menyatakan bahwa 10 orang pembalap binaannya dan 18 motor siap untuk berlaga di ajang balap motor Kapolda Cup 2023.

“Untuk kesiapan dari 10 pembalap dan kendaraan yang digunakan sudah siap berlaga di kejuaraan Kapolda Cup,” jelasnya.

Lanjut RS, sapaan akrab Rachmat Syam itu, sampai dengan hari ini tersisa 1 motor masih dalam proses penyetingan dan besok mulai pengetesan.

“Jadi sampai hari ini sisa 1 motor masih penyetingan, insya Allah hari ini rampung semua, dan besok kita pengetesan, ” tuturnya .

RS menyebut, tujuan ikutkan 10 pembalap pada ajang tersebut agar anak-anak muda yang memiliki bakat olah raga balap motor bisa menjadi pembalap profesional, dan membawa nama Raja Ampat kedepan.

Harapannya dan seluruh kru tim optimis, pembalap Putera Mandala Racing Raja Ampat dapat meraih juara umum di ajang Kapolda Cup tersebut.

“Harapan saya dan seluruh kru tim optimis untuk meraih juara umum pada kejuaraan balap motor Kapolda Cup, ” tutup RS. (Kevin)

___ __ ___

Komentar