Kapolres Pegaf Periksa Kumis, Seragam Hingga Sarpras Anggota

MANOKWARI, PAPUA BARAT – Kapolres Pegunungan Arfak, Kompol Isaac Koko Hosio S.I.K, memimpin langsung pemeriksaan personil dan sarana prasarana personil di halaman Polres Pegunungan Arfak (Pegaf) Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat, Kamis (11/5/23).

“Pengecekan ini, Saya didampingi Kasipropam mengecek langsung kesiapan personil mulai dari rambut, kumis, jenggot, seragam yang tidak sesuai aturan serta mengecek kelengkapan kendaraan dinas roda dua dan roda empat serta kelengkapan pengendara juga senpi yang dimiliki personil. Hal ini dilakukan rutin sekaligus dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,” terang Kapolres.

___ ___ ___ ___

Menurutnya sasaran kegiatan ini dilakukan kepada seluruh anggota sebagai teladan bagi masyarakat. Selain itu, personil Polisi juga harus terlihat rapi dan humanis saat melayani masyarakat.

Ia pun mengimbau kepada seluruh personil untuk tetap menjaga citra Polri saat bertugas dan saat berbaur bersama masyarakat. Apalagi menjelang Pemilu yang tinggal beberapa bulan lagi. (Rolly/01)

___ __

Komentar