Kali ke-14 Lakukan Aksi Demo, Petisi Rakyat Papua Kembali Tolak DOB

SORONG,- Petisi Rakyat Papua Kembali melakukan Aksi Demo untuk menolak Pemekaran Daerah Otonomi Baru, Demonstrasi ini merupakan yang ke 14 kalinya karena merasa kurang puas dengan Aspirasi beberapa kali tidak diterima langsung oleh Ketua DRPR Kota Sorong.

Jubir Aksi Demo, Jener Naa, saat ditemui insan pers, Kamis (14/7/22) mengatakan bahwa, Aksi demo kali ini hanya ingin ditemui langsung oleh Ketua DPRD Kota Sorong agar menerima aspirasi mereka.

“Hari ini kami turun yang ke 14 kali karena kami kecewa dengan Ketua DPRD yang tidak punya respon mulai dari awal aksi demo kami lakukan di halaman kantor Walikota sampai di Kantor DPRD hingga pada hari ini di depan studio Elin Kota Sorong,” ungkap Jubir masa aksi.

Ditambahkannya bahwa apabila Ketua DPRD tidak turun dan bertemu langsung dengan Masa Aksi, pihak mereka akan mendatangkan masa yang akan lebih banyak dari pada sebelumnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polresta Sorong, Kompol Nur Makmur, ditempat yang sama mengatakan bahwa, Pihak Kepolisian akan terus mengawal jalannya aksi demo hingga usai dan akan terus pastikan semua berjalan aman dan kondusif.

“Mereka minta supaya Ketua DPR datang ke sini agar mereka memberikan aspirasi mereka, personil yang diturunkan sebanyak 250 personil hingga saat ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar aman tertib dan terkendali,” terangnya. (Mewa)

___

Komentar