oleh

Jelang Rakerwil, Pengurus PKS Jalani Rapid Antigen

MANOKWARI – DPW PKS Papua Barat akan menggelar Rapar Kerja Wilayah (Rakerwil) V PKS pada 27 – 28 Maret 2021 di Hotel Swissbell, Manokwari, Papua Barat.

Terkait persiapan tersebut Rakerwil kali ini akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Penerapan protokol Kesehatan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 diawali dengan pelaksanaan rapid kepada seluruh peserta rakerwil, di Sekretariat DPW PKS Papua Barat, Jumat (26/3/21).

“Karena semangat partai mendukung program pemerintah untuk semaksimal mungkin memutus rantai penyebaran covid19. Sehingga agenda-agenda kepartaian harus tetap berjalan dg penerapan protokol Kesehatan,” papar Imam Muslih, selaku Sekretaris DPW PKS Papua Barat.

Menurutnya, panitia Rakerwil semaksimal mungkin menerapkan 3M sebagai langkah antisipasi awal kepada seluruh peserta dan tamu undangan.

“Nah, sebagai bentuk upaya pemenuhan pelaksanaan protokol kesehatan adalah menyampaikan pesan kepada seluruh peserta rakorwil utk memastikan pelaksanaan 3M,” jelas Imam Muslih.

Peserta Rakerwil yang juga pengurus DPW PKS Papua Barat melakukan rapid yang difasilitasi oleh kesekretariatan, sedangkan pengurus yang berasal dari luar Manokwari wajib membawa surat keterangan hasil rapid yang menyatakan negative covid dari daerah masing-masing.

“Alhamdulillah dari seluruh pengurus yang hadir telah dirapid, semua negatif. Hal ini tentu menggembirakan, sekaligus semakin memastikan kegiatan rakerwil akan berjalan dengan lancar dan aman,” lanjut Imam.

Imam berharap pelaksanaan Rakerwil kali ini, meski dalam keadaan yang terbatas dapat terlaksana dengan maksimal dan mendapatkan hasil optimal. [Ay/oke]

Komentar