oleh

Interisti Merauke Rayakan Scudetto Juara Liga Italia

MERAUKE, – Interisti Merauke merayakan Scudetto juara liga italia Serie A 2020/21 dengan melakukan konvoi dan gathering di home stay Serapuh, Merauke, Papua, Rabu (26/5/21).

Ketua Interisti Merauke, Arnold Rudolf mengatakan, konvoi dan gathering itu bertujuan menjalin keakraban sekaligus bersosialisasi kepada para pecinta/fans club inter milan di Merauke.

“Interisti Merauke telah hadir sejak 2014. Tergabung dari berbagai kalangan baik wiraswasta, TNI-Polri, PNS, karyawan bank, mahasiswa dan lain-lain,” terangnya kepada wartawan disela-sela persiapan konvoi, kemarin.

Dikatakan, kegiatan dilaksanakan mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID 19 dengan memilih ruang terbuka sehingga bisa menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dan memakai hand sanitizer.

Arnold mengakui, selama ini interisti Merauke baru melaksanakan agenda kegiatan seperti nonton bareng dan mengikuti pertandingan persahabatan footsal. Namun kala pandemi COVID 19, program tersebut sempat terkendala.

“Kami berusaha merangkul teman-teman lain sesama pecinta inter milan. Pazza inter amala,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Interisti Merauke, Maman menambahkan, sudah cukup lama interisti tidak berkumpul sehingga di bulan Syawal 1442H ingin bersilaturahmi dengan menggelar syukuran atas perolehan juara inter milan di liga Italia.

“Silaturahmi sesama anggota. Salah satu bentuk kami ada. Walaupun sedikit, kami ribut. Bisa eksistensi,” ungkapnya.

Maman berharap, pandemi COVID 19 segera berlalu sehingga berbagai kegiatan interisti bisa terlaksana. Konvoi dan gathering yang dilakukan itu juga telah mempertimbangkan kondisi Merauke yang sudah mengalami penurunan kasus coronavirus desease, namun tetap patuh terhadap prokes. (Hida)

Komentar