oleh

Ini Yang Dilakukan Kapolres Persiapan Maybrat Dalam Operasi Arfak Mansinam 2021

MAYBRAT, –  Kapolres Persiapan Maybrat, Kompol. Bernadus Okoka beserta jajarannya menyambangi empat wilayah distrik sama delapan kampung di Maybrat dalam Operasi Arfak Mansinam 2021. Keempat distrik itu yakni, Distrik Aifat, Distrik Aifat Selatan dan Distrik Aifat Timur serta Distrik Aitinyo.

“Sedangkan delapan kampung di antaranya, Kampung Tehaite, Tahsmara, Pantario, Kisor, Samarikator dan lainnya. Dalam kunjungan ini kita juga memberikan bantuan bagi anak- anak, yatim piatu, janda-janda, lansia, pihak gereja dan pemuda”, ungkap Okoka kepada Sorongnews.com via aplikasi WhatsApp, Sabtu (8/5/21).

Menurutnya, Operasi Arfak Mansinam 2021 belum selesai. Direncanakan Minggu depan pihaknya akan turun kembali sambangi dua distrik yakni, Distrik Aifat Timur sama Aifat Timur Jauh di wilayah Kabupaten Maybrat dengan sasaran lima kampung.

Tidak hanya beri bantuan, Polres Persiapan Maybrat juga memberikan materi wawasan cinta budaya, cinta terhadap tanah air serta cinta sesama. Dengan harapan, anak-anak muda generasi kedepan bertumbuh menjadi generasi yang berguna baik bagi lingkungan keluarga, jemaat maupun bangsa.

“Memang tidak banyak yang kami perbuat, dan tidak banyak yang kami berikan hanya sedikit. Tapi kami harap dapat bermanfaat bagi sesama khususnya untuk janda-janda dan lansia. Inilah yang bisa diberikan lewat bakti Polri memperhatikan kebutuhan antar sesama manusia”, tutupnya. [Valdo]

Komentar