Indahnya Kebersamaan Koramil 1802-01/Sorong Kota Bagi Ratusan Paket Takjil

SORONG, PBD – Dihari ketujuh ramadhan(18/3/24) Komando Rayon Militer (Koramil) Sorong Kota, membagikan ratusan paket makan berbuka puasa (takjil) untuk pengguna jalan yang melintas didepan Fave Hotel Km 8.

Hal ini dilakukan rutin setiap tahun selain sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat diarea komando, juga petunjuk dari Komandan Kodim 1802 untuk menggelar kebersamaan disetiap koramil yang ada di Provinsi Papua Barat Daya.

__ ___

Ditemui Sorongnews.com Danramil 1802-01/Sorong Kota, Kapten Inf Hadam Tunnyanan mengatakan kegiatan pembagian takjil ini sesuai dengan kemampuan setiap rayon.

“Apa yang kamu lakukan semata-mata untuk membahagiakan dan jalin kebersamaan dengan masyarakat sesuai dengan tema indahnya berbagi takjil peduli sesama,” Pungkasnya.

Ditambahkan Hadam, ratusan paket takjil yang sudah disiapkan ibu-ibu persit dilingkungan Koramil sorong kota terdiri dari 5 jenis kue-kue, kolak dan 1 botol es cendol.

Danramil berharap kegiatan membantu masyarakat bukan hanya dibulan ramadhan tapi dibulan bulan lainnya sehingga kedekatan TNI dapat selalu dirasakan.

Sementara dari pantauan pembagian takjil ini, masyarakat sangat antusias ketika Koramil Sorong Kota membagikan takjil bagi pengguna jalan roda 2 maupun roda empat. (Ali)

___ __ ___ ___

Komentar