oleh

HUT ke 23, Pj Gubernur Papua Barat Ajak Warga Hilangkan Budaya Palang dan Bakar Membakar

MANOKWARI, – Masyarakat dan pemerintah Provinsi Papua Barat merayakan Hari jadi provinsi Papua Barat ke 23 dengan sederhana dan hikmat melalui upacara bendera di lapangan apel kantor Gubernur Papua Barat di Manokwari, Papua Barat, Rabu (12/10/22).

Pj Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw menyampaikan untuk selalu bekerja dengan hati dalam menyelesaikan persoalan yang terjadi di Provinsi Papua Barat.

“Membangun Papua Barat ini butuh ide dan gagasan semua pihak, hilangkan budaya palang memalang, bakar membakar, tidak ada salahnya kalau duduk bersama untuk bicara. Tidak ada masalah yang tidak dapat diatasi, pasti ada solusi,” tegasnya.

Ia pun berharap di momentum 23 tahun Provinsi Papua Barat seluruh elemen yang ada agar bekerjasama diantara semua pihak untuk mendukung program Pemerintah yang berpihak kepada rakyat.

Pada upacara yang di pimpin langsung oleh Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw, juga turut dihadiri oleh para unsur Forkopimda Papua Barat, para Bupati dan Wali Kota se-Papua Barat, pimpinan OPD, ASN Pemprov Papua Barat dan perwakilan sekolah yang ada diwilayah Manokwari. (Rolly/Oke)

Komentar