oleh

Hore !! Garuda Kembali Buka Penerbangan Sorong – Jayapura dan Sorong – Makassar

SORONG, – Kabar gembira buat pengguna jasa transportasi udara, karena sejak hari ini, Sabtu (3/10/20) maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali melayani penerbangan Sorong – Jayapura dan Sorong Makasar.

Manager Garuda perwakilan Sorong, Ranto Parulian Situmeang dalam keterangannya menguraikan bahwa pesawat Garuda – GA699 Armada Boeing 737-800, Rute Sorong – Makassar melayani penerbangan 3 kali seminggu pada hari Senin, Rabu dan Sabtu. 

Dan pesawat Garuda GA694/695 Armada Boeing 737-800, Rute Sorong-Jayapura Pulang Pergi melayani penerbangan 2 kali Seminggu yaitu pada Hari Rabu dan Sabtu.

“Kami menginformasikan juga untuk jam operasional kami buka Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIT, sedangkan hari Sabtu, Minggu atau Hari Libur pukul 09.00 – 14.00 WIT. Untuk info dan pemesanan tiket dapat menghubungiKantor Garuda Indonesia Sorong di Jl. Srigunting Komplek Hotel Cityview atau WhatsApp Service 081247600123,” terangnya.

Selama penerbangan tersebut pihak Garuda tetap berpedoman pada Standar Protokol Kesehatan dan syarat penerbangan pada umumnya.

Selain itu, sejumlah unit pesawat Garuda juga mulai mendesain Kepala pesawat menggunakan masker dan badan pesawat bertuliskan Ayo gunakan masker. Hal ini sebagai komitmen Garuda Indonesia untuk mengajak siapa saja untuk selalu menggunakan masker kemanapun pergi, demi Indonesia yang sehat.

Garuda Indonesia juga mengajak Warga Indonesia untuk menunjukkan kreativitas terbaik dalam mendesain masker untuk 4 livery pesawat lainnya dan mendapatkan kesempatan memenangkan tiket pesawat Business Class Garuda Indonesia dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kompetisi ini berakhir hingga 31 Oktober dan pengumuman pada 7 November 2020. (Oke)

Komentar