oleh

GM FKPPI Sorong Berbagi Kasih Dengan Purnawirawan

Sorongnews.com – Peduli terhadap purnawirawan dan warakawuri TNI – Polri, Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI) cabang 3302 Sorong berbagi kasih dengan menyambangi sejumlah purnawirawan dan warakawuri, Sabtu (8/8).

Sekretaris GM FKPPI cabang 3302, Juleha Hamisi dalam keterangannya bahwa bakti sosial peduli Papua Barat merupakan program kerja dari GM FKPPI pusat. Dimana sebagai bentuk kepedulian generasi muda terhadap pensiunan TNI Polri. Dimana seusai mereka pensiun, jasa dan raga mereka selama bertugas atau mendampingi suami bertugas tidak dilupakan oleh generasi penerus.

Adapun bantuan bahan makanan yang diberikan menurut Juleha, jangan dilihat dari besar atau kecilnya bantuan tapi dari keikhlasan dan kepedulian GM FKPPI Sorong terhadap mereka.

Salah satu warakawuri, istri pensiunan Marinir, Umi Rais mengungkapkan rasa haru dan terima kasihnya kepada GM FKPPI yang masih mengingatnya. Di usia senjanya, Umi yang berusia 70 tahun lebih itu, berharap FKPPI tetap solid, menjaga nama baik TNI dan Polri dan menjadi teladan dimanapun berada.

“Terima kasih, Semoga kalian anak-anak dan cucu -cucu Saya ini semua diberikan kesehatan,”sebutnya penuh haru. (Oke)

Komentar