Gelar Konsolidasi, Hanura Pastikan Saat Kampanye Mampu Gerak Cepat

SORONG, PBD- Guna memastikan segala persiapan dalam menghadapi kampanye yang dijadwalkan pada hari ini 28/11/23 telah dimulai, Partai Hanura melakukan konsolidasi bersama seluruh anggotanya yang berada di wilayah Provinsi Papua Barat Daya.

Ketua II OKK DPD Partai Hanura-PBD, Charles Imbir, saat ditemui mengatakan bahwa untuk menghadapi kampanye Hanura perlu mengecek kembali kesiapan organisasi secara matang.

___ __

“Ini konsolidasi Hanura secara internal daerah jadi seluruh Caleg Papua Barat Daya baik Provinsi/Kabupaten/Kota maupun Pusat, kita undang untuk sama-sama mempersiapkan diri di waktu awal kampanye hari ini kan,” ujar Charles Imbir, disalah satu Hotel Kota Sorong, Selasa (28/11/23).

Jelasnya, hari ini dimulainya kampanye maka kami rasa perlu untuk melakukan konsulidasi guna memastikan semua perangkat sistem organisasi ataupun secara struktur apakah sudah mampu bergerak melakukan kampanye.

“Dalam masa ini apakah sudah siap merebut simpati hati rakyat untuk Pemilu 2024 nanti setelah pembukaan kegiatan ini akan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari KPU dan Bawaslu,” terangnya.

Lanjutnya, setelah itu baru kita akan berbicara tentang bagaimana bekerja badan pemenangan dan bagaimana badan saksi.

Charles berharap, kiranya melalui konsolidasi ini psikologi dan semangat para caleg makin kuat dan mereka semakin tampil percaya diri untuk bertempur di masa kampanye kemudian memenangkan Pemilu. (Mewa)

___ __ ___

Komentar