oleh

Geisler Ap Akan Bertanding, Butuh Dukungan Semua Pihak

Sorong, – Petinju profesional kelas dunia asal tanah Papua, Geisler Ap tengah mempersiapkan diri untuk kembali ke arena tinju dunia. Geisler Ap akan merebut gelar juara dunia World Boxing Association of Asia Pasifik (WBA Asia Pasifik).

Setelah tahun lalu Geisler menyabet gelar juara dunia WBC Asia Pasifik, tahun ini Geisler Ap akan merebut gelar WBA Asia Pasifik, dengan menantang petinju kelas dunia asal Thailand.

Manager Geisler Ap Boxing, Manawir Paul Finsen Mayor mengatakan bahwa Program latihan-latihan khusus sudah disiapkan, untuk menjaga fisik dan stamina Geisler Ap.

Geisler Ap, dengan kemampuan serba kecukupan sedang mempersiapan diri di Ibu Kota Provinsi Papua Barat, Manokwari.

“Saya selaku Manager dari Geisler Ap, mengajak semua pihak untuk dapat mendukung talenta dan karier dari Geisler Ap petinju dunia kebanggan orang Papua ini,” kata Finsen.

Selain itu, Manager Geisler Ap juga mengharapkan dukungan pemerintah Provinsi serta pemerintah Kabupaten Kota Papua Barat.

“Atas nama Management Geisler Ap Boxing mengharapkan dukungan dan Pemerintah Provinsi Papua Barat, pemerintah daerah di tiap kabupaten  dan kota di Papua Barat dan juga Para Sponsor yang dapat mendukung Geisler Ap untuk bertanding di Jakarta pada tanggal 27 Februari mendatang”, harapnya. (Mananwir Paul Finsen Mayor/Oke)

Komentar