Dua Pekan Kosong, Hari Ini Antrean Panjang Penuhi SPBU Waisai

RAJA AMPAT, – Akhirnya pada hari ini Bahan Bakar Minyak (BBM) telah kembali tersedia di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Disejumlah SPBU terlihat masyarakat antre panjang hingga berjam-jam. Hal ini dikarenakan sudah sejak dua pekan ini BBM di dalam daerah Waisai sulit didapat.

Antrean kendaraan hingga ratusan meter terjadi di dua SPBU di Waisai, Raja Ampat, Sabtu (26/2/22). Kondisi tersebut terlihat di SPBU tugu selamat datang, puluhan kendaraan roda dua yang mengantre BBM sudah sampai ke bawah mendekati Kantor SAR Raja Ampat. Antrean serupa terjadi di SPBU Kimindores, kendaraan mengantre hingga dua baris panjang.

___

Usman (56) warga Waisai kota mengatakan, sulitnya mendapatkan BBM beberapa hari ini, mengakibatkan antrean panjang seperti ini, pasalnya untuk bisa beli BBM warga harus rela dan sabar untuk antri berjam-jam.

“Kita harus antri berjam-jam untuk bisa beli minyak di SPBU dek. Kondisi ini karena kekosongan BBM yang terjadi sejak dua minggu ini. Kita itu resah dengan kondisi ini dek, setengah mati kalau tidak ada BBM. Karena BBM kalau macet pergerakan ikut macet” ujarnya.

Semoga besok semua sudah bisa berjalan lancar seperti sedia kala dan lebih baik lagi” tambahnya. (Satria)

___ ___

Komentar