oleh

DPW PKS Sambangi Ketua NU Papua Barat, Bahas Soal Ini

 

SORONG, – Ketua DPW PKS Papua Barat, Syaiful Maliki Arif, didamping Ketua MPW Mugiyono, Sekretaris MPW Ratih Arisanti, Ketua DSW Noor Aeni, Sekretaris umum Imam Muslih dan Bendahara Juliati Ningsih, menyambangi kediaman ketua PW Nahdatul Ulama (PWNU) Papua Barat, H. Mukhsin Rahakbauw di Manokwari, Papua Barat, Jumat (28/5/21).

Dalam keterangannya kepada sorongnews.com Syaiful Maliki mengatakan bahwa kedatangan mereka menemui Ketua PWNU dalam rangka silaturahmi.

“PKS bersilaturahmi dalam rangka mendengar masukan dan saran dari tokoh-tokoh masyarakat di Papua Barat. Hal ini didasari bahwa fungsi dari partai politik adalah sebagai saluran aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, untuk mengetahui aspirasi ummat PKS harus banyak mendengar,” terang Syaiful.

 

Kedatangan pengurus PKS tersebut disambut hangat oleh Mukhsin Rahakbauw. Ia memberi apresiasi kepada niat baik PKS yang menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat terutama organisasi keIslaman.

“NU tidak bisa jalan sendiri, karena ada organisasi Islam lainnya. Oleh karena itu, mari kita duduk bicara, duduk bersama, bagaimana Kita sebagai organisasi Islam dapat memberi kontribusi bagi ummat, apalagi di kursi legislatif masih sangat kurang,” ujar Mukhsin.

Ia berharap anak-anak muda yang kreatif saat ini atau disebut Milenial dapat memunculkan ide-ide yang menyatukan Ummat Islam sehingga mampu membawa kebermanfaatan bagi ummat.

Pada kesempatan tersebut, Syaiful Maliki memberikan cenderamata kepada ketua PWNU sebagai pengikat kasih. (Ay/oke)

Komentar