Dampak Kenaikan Harga BBM, Polres Manokwari Bagi Sembako ke Nelayan, Ojek dan Supir Angkot

MANOKWARI,- Kapolres manokwari bersama para pejabat polres manokwari serta anggota melakukan pembagian bantuan sosial penyesuaian Subsidi BBM kepada tukang ojek, supir angkot dan nelayan di 3 titik yaitu pasar ikan Sanggeng, terminal Wosi dan pangkalan ojek Amban di Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Kamis (8/9/22).

Kapolres AKBP Parasian Herman Gultom mengatakan bantuan sosial berupa bahan makanan kepada nelayan, ojek dan supir ini merupakan bentuk kepedulian institusi Polri atas penyesuain harga BBM. Sehingga diharapkan bantuan sosial tersebut dapat meringankan beban para ojek, supir dan nelayan.

___

“Kami harap tukang ojek, supir dan nelayan dalam menyikapi penyesuaian harga BBM agar tidak patah semangat atau berkurang semangatnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, serta mari bersama-sama dengan kami menyikapi situasi ini dengan menjaga kondusifitas kamtibmas agar tetap terjaga,” ujar Kapolres.

Salah satu ketua pemuda Komplex Pasar Ikan Sanggeng, Imenus Wanggai mengatakan sangat berterima kasih kepada Kapolres Manokwari dan jajaran, sudah memberikan bantuan kepada mereka, sehingga sedikit membantu pengeluaran keluarga yang semakin meningkat pasca kenaikan harga BBM. (Rolly/Oke)

 

___ ___

Komentar