Pasca BBM Naik, Kapolres Sorong Kota Turun Jalan Bagi-Bagi Bansos

SORONG,- Kepolisian Resor Sorong Kota memberikan 50 paket bantuan sosial bahan makanan kepada sejumlah warga terdampak kenaikan harga bahan bakar Minyak (BBM) yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Tujuan kami turun ke lapangan ya sudah tentu memberikan bansos kepada masyarakat yang terdampak sekali atas penyesuaian BBM seperti ke tukang Ojek, Supir dan mama mama penjual pinang” Ucap Kapolres Sorong Kota, AKBP Johanes Kindangen di Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (8/9/22).

Bantuan sosial terdiri dari beras mie minyak goreng dan lainnya, bantuan yang diterima oleh tukang ojek, supir trek dan mama penjual pinang diharapkan mampu meringankan beban masyarakat akibat penyesuaian harga BBM.

Pemberian bansos oleh Polres Sorong Kota dilaksanakan di empat lokasi, pertama di pangkalan ojek di lampu merah Jalan Basuki rahmat km 8 pangkalan ojek depan mega mall pangkalan trek di jl basuki rahmat km 8 sorong dan mama-mama penjual pinang di lampu merah Maranatha km 7 sorong.

Kapolres Sorong Kota berpesan kepada masyarakat untuk menghindari provokasi yang tidak bertanggung jawab terkait penyesuaian harga BBM.

Topan selaku ojek tak lupa menuturkan ucapan terima kasih kepada pak Kapolres beserta seluruh jajaran Polres Sorong Kota yang telah peduli dengan memberikan bantuan kepada mereka masyarakat kecil.

“Kami ini ojek pak yang tiap hari menggunakan BBM jadi memang terasa kenaikan harga ini, untuk itu atas nama pribadi dan masyarakat kecil menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepolisian Polres Sorong Kota,” kata Topan.

Ia berharap agar Polri terus membangun hubungan yang baik dengan masyarakat melalui bakti sosial sederhana seperti ini agar masyarakat dan polri tetap menjadi patner untuk sama-sama saling membantu menjaga keamanan. (Mewa)

___

Komentar