Daftar di 5 Parpol, Abner Jitmau Yakin Kantongi Tiket Calon Wali Kota Sorong

SORONG, PBD- Politisi PDI Perjuangan Abner Jitmau resmi menyerahkan formulir pendaftaran di Partai Perindo sebagai Bakal Calon (Bacalon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota Sorong Periode 2024-2029, Jumat (26/04/24).

Abner Jitmau yang dilengkapi Mahkota Burung Cendrawasih saat mendaftar kepada media mengatakan tujuan ke Perindo sudah jelas ingin mendaftar sebagai Bacalon Wali Kota Sorong.

__ ___

“Saya kira dasar kembali kepada setiap partai masing-masing akan melakukan proses selanjutnya berdasarkan anggaran dasar rumah tangga partai Perindo,” ucap Balon Wali Kota Sorong Periode 2024-2029, Abner Jitmau.

Lanjutnya, proses ini akan sampai ke tingkat DPD Provinsi bahkan Pusat dan semua akan masuk sebagai calon Walikota Sorong untuk mengikuti Pilkada serentak seluruh indonesia.

Maka itu, sambungnya bersama keluarga juga simpatisan dan pendukung Ia datang ketempat ini untuk mendaftarkan diri sebagai calon Walikota.

“Kami akan terus berdoa jika rekomendasi partai Perindo diberikan maka saya siap untuk bertanggung jawab dan sudah pasti siap mengikuti pertarungan untuk maju,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Sorong Muhammad Rahayamtel, usai melakukan verifikasi berkas menjelaskan akan bekerja semaksimal mungkin agar rekomendasi bisa diperoleh.

“Sebagai pimpinan DPD Partai Perindo Kota Sorong adalah salah satu kader Abner Jitmau sehingga, akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemudian rekomendasi ini bisa diperoleh,” ungkap Ketua DPD Partai Perindo Kota Sorong Muhammad Rahayamtel.

Oleh sebab itu, jelasnya sangat dibutuhkan dukungan lewat kerja-kerja sama dengan loyalitas dimana identitas harus diperjelas jangan abu-abu dalam arti jadi yudas dalam tim.

“Kita kerja sesuai loyalitas tinggi tanpa berpikir akan mendapat apa tapi bagaimana fokus pada tujuan agar tercapai untuk merubah wajah kota Sorong kedepan lewat figur yang tepat,” tegasnya.

Dengan demikian Ia harap, tidak ada perbedaan atau pemilah antar suku dan agama, tetapi bersama melakukan hal-hal kongkrit sehingga apa yang diperjuangkan dapat tercapai agar bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Sorong. (Mewa)

___ __ ___ ___

Komentar