oleh

Dada Tuna Resty Aimas, Rasanya Bisa Diadu

 

SORONG, – Salah satu tempat kuliner yang berada di aimas unit 1 jalan Nangka kabupaten Sorong, Papua Barat menyediakan dada tuna dan rahang tuna.

Tempat makan ini namanya dada tuna Resty. Menurut Abang Muhlis, ini adalah salah satu tempat yang menjual dada tuna pertama kali di Aimas. Tempat makan ini baru dibuka dan baru berjalan 2 bulan. Adapun Perbedaan dari dada tuna yang lain yaitu terletak pada bumbu bakar dan sambalnya.

“Untuk menu specialnya disini menyediakan dada tuna bakar rica atau rahang tuna bakar rica. Selain itu juga disini yang spesial dari sambalnya yang dibakar. Jadi ketika dipadukan dengan rica bakar diatasnya maka disitulah sensasi kenikmatannya,” ujar Muhlis.

Dada Tuna Resty ini juga melayani pengantaran ini salah satu strategi marketing start up yang digunakan. Tetapi Ketentuan berlaku itu cuma daerah Aimas, daerah kota dan kilo memakai ongkir Rp10.000.

Untuk harga juga terbilang sangat terjangkau yaitu Rp35.000-Rp50.000 perpaket sudah terdapat nasi, sayur kangkung dan 2 sambal yang rasanya buat ketagihan.

Satu Paket dada tuna pun bisa dimakan berdua karena cukup banyak jika dihabiskan sendiri.

Selain dada tuna dan rahang tuna, di sini juga menjual paket Cumi bakar, cumi goreng keriting, nasi goreng, paket ikan mujair dan paket ayam goreng atau bakar.

Seorang pembeli, Manaf mengatakan suka dengan rasa yang berbeda dari dada tuna rahang tuna yang dijual oleh Datun Resty. Ia sering sekali makan di tempat makan ini. Menurutnya, perpaduan antara ikan yang segar dan sambal yang begitu enak ditambah dengan suasana tempat yang adem dan elegan sehingga nafsu makan semakin bertambah.

“Ini rekomendasi sekali buat yang mau makan dada tuna di tempat ini karena sambalnya yang begitu enak pas dengan kalian yang suka makan pedas-pedas,” ujar Manaf. (Afri)

Komentar