oleh

Crystal Family Siap Membumikan E-Sport di Tanah Cendrawasih

 

SORONG, – Team E-sport Crystal Family asal kota Sorong siap membumikan E-Sport di tanah Cendrawasih.

Kepada sorongnews.com , Jum’at (18/6/21) leader team crystal family, Fandi Usman disela-sela scrim mereka yang padat menceritakan awal mula merintis team e-sport ini.

Ia melihat bahwa pada era digital sekarang generasi milenial lebih cenderung kearah dunia game dan akhirnya Ia dan beberapa temannya berpikir untuk membentuk sebuah wadah dimana wadah tersebut dapat menuangkan bakat dan kemampuan mereka ke dalam team. Dalam membentuk wadah tersebut pun tidaklah mudah, butuh kegagalan berkali-kali.

Mereka pun rajin melatih skill individu maupun team di game house mereka, dan bersama-sama memperkuat strategi team, karena tujuan game adalah kesenangan.

Team Crystal Family beberapa kali mengikuti event e-sport dan berhasil meraih juara. Diantaranya Juara 1 Sulo Squad Tournament, Juara 3 Millenial Road Safety Festival, Juara 1 LordKilled Tournament S5, Juara 1 Labewa Badass Tournament, Juara 3 Honda Competition PUBGM Astra Motor Papua, Juara 3 Esport Indonesia Kota Sorong, Juara 1 GFF Tournament, Juara 3 Anniversary AISOLID Tournament.

Mereka pun mengingat pesan dari mantan manager mereka bahwasanya Orang yang bersiap untuk menang maka dia harus terlebih dahulu siap untuk kalah.

“Tetap semangat dan berusaha untuk meningkatkan skill individu dan team. Jangan mudah putus asa jika gagal dalam sebuah turnamen, karena team yang juara saat ini mereka pun pernah mengalami kegagalan pada saat sebelumnya. Jadi, Tetap semangat dalam skrim,” harap Fandi.

“Karena gameplay saat bermain tidak akan goyah atau blunder ketika para pemain mempunyai mental yang kuat dan siap menerima kekalahan” imbuh Ex Manager Crystal Familly. (Jharu/Nangjul)

Komentar