oleh

Bupati, Ketua PKK dan Panitia Raker Sinode Lakukan Rapid Antigen

MAYBRAT, – Bupati Maybrat, Bernard Sagrim, bersama Ketua TP PKK, Naomi Netty Sagrim, dan Ketua Klasis Ayamaru serta 12 anggota Polres Persiapan Maybrat lakukan rapid antigen dalam rangka persiapan rapat kerja (raker) IV GKI AM Sinode se- tanah Papua di Kabupaten Maybrat, Papua Barat, Kamis (4/3/21).

Agenda raker IV AM Sinode GKI se- tanah Papua yang dipusatkan di Klasis Ayamaru, Kabupaten Maybrat akan digelar tanggal 16 sampai 19 Maret 2021. Dengan itu, panitia maupun peserta harus dipastikan sehat dan bebas dari pandemi Covid-19 sehingga tidak terjadi klaster baru di raker tersebut.

“Intinya, sebelum raker ini dilaksanakan para panitia sama peserta harus dipastikan sehat dulu. Pasalnya, raker ini bertepatan pandemi Covid- 19 sehingga tidak terjadi klaster baru setelah acara tersebut”, tegas Bupati Sagrim juga selaku ketua panitia umum raker IV AM Sinode GKI di tanah Papua.

Meski Kabupaten Maybrat zona hijau Covid- 19, tapi sangat perlu mengantisipasi karena peserta yang akan menghadiri raker IV AM Sinode GKI se- tanah Papua dari berbagai di daerah Papua yang tidak diketahui kondisi wilayah masing-masing. Maka semua warga jemaat GKI di tanah Papua wajib menjalani pemeriksaan rapid antigen tanpa terkecuali.

“Maybrat adalah tuan rumah acara raker IV AM Sinode GKI se- tanah Papau. Untuk itu saya berharap, seluruh masyarakat supaya mendukung acara tersebut dengan menjaga kesehatan agar terbebas dari Covid- 19. Kemudian, menjaga kamtibmas agar raker dapat terlaksana aman hingga akhir”, tutup Bernard Sagrim. [Valdo]

Komentar