Berikut Harapan Pj Walikota, Bagi 32 Anggota P3K Penyuluh KB BKKBN

SORONG, PBD- 32 (tiga puluh dua) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Penyuluh Keluarga Berencana di Lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya, resmi dilantik guna menjalankan tugas panggil pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dalam giat ini Pejabat Wali Kota Sorong Septinus Lobat yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Ridwan Gultom, nampak menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah, yang berlangsung dalam gedung Lambert Jitmau, Senin (2/10/23).

___

Dalam kesempatan tersebut Septinus berkesempatan memberikan sambutan yang didalamnya berisikan ucapan selamat serta harapan kepada para P3K menyangkut tugas tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

“Selamat buat kalian semua para pegawai PPPK yang telah dilantik dan mengambil sumpah, satu tanggungjawab besar bagi semuanya yaitu memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat kita,” ucap Pj Walikota Sorong.

Lanjutnya, jangan lupa kalau melakukan pelayanan kepada masyarakat kita mari tunjukanlah kinerja terbaik kita sebab semua dipanggil untuk melayani sesama kita tanpa memandang status sosial.

“Pegawai P3K harus dapat meningkatkan prestasi juga menghindari penyimpangan yang akan berdampak negatif serta bekerja sesuai sesuai tugas pokok dan bidangnya masing-masing,” jelasnya.

Septinus juga berharap, kepada P3K yang membidangi kesehatan khususnya dalam program KB dapat menjalankan amanah dengan baik sebab mereka adalah ujung tombak dalam mendukung proses penurunan stunting.

Guna diketahui bahwa jumlah pegawai P3K yang seharusnya dilantik oleh kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua Barat berjumlah 33 orang, namun salah satu diantara mereka tidak berkesempatan hadir maka jumlah resmi yang dilantik berjumlah 32 orang.(Mewa)

___ __ ___ ___

Komentar