oleh

Berikut Alasan Jaringan Telkomsel di Jayapura Ngadat

SORONG, – Sehubungan dengan terjadinya penurunan layanan kualitas Telkomsel di wilayah Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, dan sekitarnya sebagai dampak adanya pemeliharaan akses kabel optik bawah laut atau Sulawesi Maluku Papua Cable System (SMPCS) PT Telkom ruas Biak – Sarmi pada Jumat (30/4) hingga beberapa hari terakhir ini, General Manager Network Operation & Quality Management Telkomsel Maluku & Papua, Adi Wibowo menjelaskan hal berikut ini :

1. Telkomsel menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pelanggan di wilayah Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, dan sekitarnya.

2. Telkomsel bersama Telkom Grup terus mempercepat pemulihan layanan, dengan jangka waktu yang mengikuti oleh standar acuan service level agreement dan mean time to repair yang berlaku di Telkom Group agar dapat memberikan layanan yang lebih maksimal dan dapat dinikmati dengan normal kembali oleh pelanggan di wilayah sekitar.

3. Saat ini pelanggan masih dapat menggunakan layanan telepon dan SMS, namun untuk akses layanan data masih belum optimal.

4. Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan untuk tetap setia menggunakan layanan Telkomsel dan kami senantiasa berkomitmen memberikan yang terbaik dengan selalu berupaya menjaga kualitas layanan dan memprioritaskan pemenuhan kebutuhan pelanggan serta masyarakat secara umum.

5. Untuk informasi dan solusi layanan Telkomsel lainnya, pelanggan dapat mengunjungi titik layanan GraPARI atau menghubungi Call Center 188. (*/Oke)

Komentar