oleh

Beberapa Tokoh Penting Papua Barat Hadiri Grand Launching Sorongnews.com Secara Virtual

Sorong,- Sebagai media berita online baru, sorongnews.com resmi melakukan grand launching melalui virtual meeting dengan mengangkat tema “Membingkai Berita yang Berkeadilan dan Bebas dari Hoax” Jumat (28/8).

Sorongnews.com merupakan portal berita online yang hadir untuk menyajikan berita dan informasi yang berguna bagi masyarakat sehingga terciptanya pola pikir yang maju, kritis dan membangun. Gempuran informasi yang simpang siur di media sosial dan lini aplikasi lain berbasis teknologi, tidak dapat dihindari oleh masyarakat atau publik dalam menerima informasi menjadi alasan terbentuknya portal berita online sorongnews.com.

Sejak pukul 10:00 WIT, para peserta grand launching mulai memasuki room zoom meeting yang sebelumnya sudah disediakan oleh panitia grand launching sorongnews.com.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan doa. Selanjutnya sambutan dari Komisaris PT Sorong Multi Media, Efa Rubawati Syaifuddin, dalam sambutannya ia menjelaskan bahwa sorongnews.com adalah media online yang telah berbadan hukum, sehingga sudah resmi menjadi media online legal di Indonesia.

Komentar