Bapak Ini Berhasil Hibur Tetangga dan Warganet Dengan Salto Diatas Banjir

SORONG,- Usai diguyur hujan dengan intensitas tinggi, sejak Rabu sore (31/8/22), sejumlah wilayah di kota Sorong, Papua Barat, kembali terendam banjir. Hal ini mengakibatkan beberapa wilayah terkepung oleh genangan air, diantaranya kawasan Km 12 masuk hingga Km 10 masuk.

Tak hanya jalan protokol, pemukiman padat penduduk pun terkepung oleh tingginya debit air akibat wilayah yang terbilang rendah. Salah satunya, kerap terjadi di wilayah Kampung Bugis, Km 10 masuk.

Ditengah-tengah musibah bencana alam yang kembali terjadi itu, tak sedikit warganet yang memposting video atau foto kondisi banjir saat itu. Salah satunya beredar sebuah video dengan durasi selama 30 detik, memperlihatkan keasyikan seorang Bapak sedang bermain air ditengah-tengah gempuran banjir yang telah menggenangi wilayah tersebut.

Video yang diunggah oleh salah satu masyarakat sekitar dan beredar di berbagai sosial media dengan ratusan viewer. Dalam video itu terlihat kondisi air begitu tinggi dan hujan pun masih terjadi, Rumah Bapak ini terlihat ikut terendam banjir.

Berdasarkan informasi yang didapatkan media ini, keasyikan seorang bapak sedang bermain air itu, diketahui dilakukan seorang diri, tepatnya di wilayah Kampung Bugis, Km 10 masuk, Rabu sore (31/8/22) kemarin. Belum diketahui dengan pasti siapa nama Bapak ini, tapi dipastikan aksinya ini tak biasa.

Bapak yang menggunakan kaos singlet berwarna putih dan bercelana pendek itu nampak membuat kaget sejumlah tetangganya. Direkam tetangga di depan rumahnya, nampak sebagian tetangga mengira Bapak tersebut jatuh dari rumahnya. Ternyata, saking asyiknya, terlihat Bapak tersebut melakukan aksi akrobatik berupa salto serta menjatuhkan punggung belakangnya kearah air sambil mengibaskan tangannya ditengah-tengah air.

Dengan ancang-ancang mengangkat kedua tangan keatas, bapak ini lakukan salto hingga mengakibatkan masyarakat pun tak bisa menahan tawa

Sadar ditertawakan serta direkam oleh salah satu masyarakat sekitar, bapak ini pun berulah dengan melakukan aksi kocaknya secara berulang-ulang kali, hingga mengocok perut masyarakat sekitar.

Melihat aksi yang dilakukan bapak berbaju singlet putih itu, sontak membuat masyarakat sekitar tertawa terbahak-bahak atas aksinya kocaknya yang telah dilakukannya.

“Hiburan rakyat yang cukup menghibur ditengah musibah bencana alam. Bapak ko andalan !” ujar salah satu warganet. (Jharu)

___ __ ___

Komentar