Arlead Internasional Perdana Hadir di Bumi Cendrawasih Papua, Bersertifikat BPOM dan Halal, Tawarkan Harga Terjangkau

SORONG, PBD – Untuk pertama kali di bumi Cendrawasih Papua, Arlead Internasional hadir dan menggelar secara spektakuler soft launching bertempat di Aston Sorong Hotel and Conference Center, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Sabtu (23/3/24).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sorongnews.com, Arlead Internasional merupakan perusahaan yang bergerak dalam rangka mewujudkan kedalam bisnis network marketing dengan fokus pada berbagai produk berkualitas tinggi, sehingga menawarkan peluang unik untuk mencapai kemandirian finansial melalui model bisnis inovatif.

Tak hanya itu, Arlead Internasional didukung oleh produk-produk yang memiliki manfaat nyata bagi pelanggan. Dengan komitmen terhadap etika dan integritas, sehingga memastikan kepatuhan terhadap peraturan hukum dan menyediakan pelatihan serta dukungan untuk membantu anggota dalam mencapai kesuksesan tak terbatas.

Chief Executive Officer (CEO) Arlead International, Andina Sofie mengatakan bahwa, Arlead Internasional merupakan perusahaan anak bangsa yang pihaknya mengharapkan agar kedepannya dapat go Internasional.

“Jadi ini perusahaan anak bangsa, perusahaan lokal yang kita sangat bangga sekali ngangkat perusahaan Indonesia, bisa berharap menjadi perusahaan go Internasional dan kita pun betul-betul prodaknya sendiri, prodak lokal,” kata CEO Arlead International, Andina Sofie saat ditemui Sorongnews.com, Sabtu sore (23/3/24).

“Kita pengen ngangkat bahwa prodak lokal ini bisa menjadi prodak go Internasional, bahwa Indonesia ini, warga Indonesia ini akan sangat bangga sekali memakai prodak lokal,” lanjutnya.

Dirinya mengakui, walaupun Arlead Internasional merupakan produk buatan dalam negeri, namun pihaknya menawarkan dan menyajikan kualitas tinggi, sehingga dapat bersaing di pasar Internasional.

“Tetapi walaupun prodak lokal, namun memiliki kualitas tinggi, bisa bersaing di lapangan, bisa bersaing di dunia Internasional. Kita berharap, prodak Arlead ini go Internasional,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Andina membeberkan, terdapat 3 prodak Arlead International yang keseluruhannya mengantongi sertifikat Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan dijamin kehalalannya.

“Ada skincare, ada pupuk, ada suplemen. Karena kita tau bahwa memang di Indonesia ini sangat senang sekali dengan skincare yang hasilnya sangat cepat, tetapi terkadang kita tidak melihat bahwa itu aman atau tidak, bahwa ber-BPOM atau tidak, tetapi hasilnya cepat, namun Arlead sendiri betul-betul memikirkan sekali untuk perempuan yang sangat memperhatikan agar kulit lebih sehat. Arlead sendiri memikirkan gimana caranya cepat hasilnya, tetapi sangat aman, ber-BPOM, halal, dan prodaknya pun sangat lengkap, mulai dari kepala hingga kaki,” terangnya.

Dirinya blak-blakan bahwa, keseluruhan prodak dari Arlead International memiliki harga terjangkau yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Harganya terjangkau, karena apa, biar semua warga Indonesia bisa merasakan, bisa coba prodak-prodak Arlead secara continue,” ujarnya.

Sementara itu, Founder Leader and Top Leader Arlead International, Martin menuturkan, terdapat 3 prodak lokal Arlead International, sehingga kedepannya pihaknya akan menciptakan prodak lainnya sesuai kebutuhan pasar Nasional dan Internasional.

“Arlead Internasional produk karya anak bangsa, mengembangkan kebutuhan yang dibutuhkan konsumen, ada skincare, pupuk dan suplemen. Semua prodak-prodak yang dibutuhkan oleh kita di Indonesia dan Internasional kita akan ciptakan, sesuai dengan kebutuhan,” tutur Founder Leader and Top Leader Arlead International, Martin, Sabtu sore (23/3/24).

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, kehadiran Arlead Internasional di Sorong sebagai upaya pihaknya dalam meningkatkan perekonomian daerah, khususnya meningkatkan pendapatan dan perekonomian masyarakat menengah kebawah.

“Ini kita soft launching di Sorong, targetnya bagaimana Arlead bisa meningkatkan ekonomi di Sorong, terutama untuk menengah kebawah,” jelasnya.

Kemudian, disebutkannya, terdapat beberapa keunggulan yang diraih bersama ketika bergabung dalam kehangatan keluarga besar Arlead Internasional.

“Kita dapat fasilitas reseller dan juga multireseler, serta memiliki website sendiri untuk bisa berjualan, sehingga mengembangkan Arlead go Internasional”, sebutnya.

Dirinya mengajak agar bersama-sama menggunakan prodak lokal Arlead Internasional. Menurutnya, semua pihak tidak boleh dijajah dengan prodak luar negeri, sehingga perekonomian baik salah satunya dengan menggunakan produk karya anak bangsa.

“Ayo bergabung di Arlead Internasional, jangan pernah ragu kerana kita harus juga tidak boleh dijajah oleh prodak-prodak luar negeri, kita harus bangga dengan prodak lokal, prodak dalam negeri, karya anak bangsa. Karena dengan prodak karya anak bangsa kita bisa menciptakan perekonomian baik di Sorong dan Indonesia,” ajaknya.

Berdasarkan pantauan wartawan Sorongnews.com, dalam pelaksanaan soft launching itu berlangsungkan penuh kemeriahan, lantaran beberapa kali kerap diwarnai dengan lantunan musik percintaan drama India.

Terlihat seluruh keluarga besar Arlead International hingga tamu hadirin yang berkesempatan hadir dengan penuh antusias dan semangat bergoyang bersama saat musik india dilantunkan.

Menariknya dalam soft launching di Ibukota Provinsi termuda di Indonesia itu, ditampilkan pula vidio soft launching Arlead Internasional disejumlah daerah di tanah air, demonstrasi produk, hingga pengundian doorprize berupa produk kecantikan.

Tampak hadir dalam soft launching itu diantaranya, CEO Arlead International Andina Sofie, Founder Leader and Top Leader Arlead International Martin, Apoteker and Skin Care Ekport Arlead International Anita, hingga MC and Leader Arlead International Yulia Lewomuda. (Jharu)

___

Komentar