oleh

Anggota DPR Provinsi Jaring Aspirasi Kepala Sekolah dan Guru

SORONG, – Dua Anggota DPR Provinsi Papua Barat, Syaiful Maliki Arief dan Saleh Seknun menerima aspirasi kepala Sekolah Se-Sorong Raya di ruang guru SMA Negeri 1 Kota Sorong, Selasa (3/11/20).

Selain penyampaian aspirasi, juga diadakan dialog dan penyamaan persepsi tentang permasalahan pendidikan di Papua Barat yang kemudian akan disampaikan ke Gubernur Papua Barat pada 6 November 2020.

Audiensi dihadiri oleh Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kota Sorong, Ketua MKKS SMA Kabupaten Sorong, Ketua MKKS SMA Kabupaten Maybrat dan ketua PGRI Kota Sorong, serta 20 Kepala Sekolah di wilayah Kota Sorong dan Kabupaten Sorong.

Pertemuan dipimpin langsung oleh Ketua MKKS SMA Kota Sorong, Yoseph Kambu, pertemuan yang digagas untuk mencari solusi dari permasalahan-permasalahan yang selama ini terjadi pada dunia pendidikan menengah atas di Papua Barat.

Ketua PGRI Kota Sorong, J. Sagrim,M,M, menyatakan bahwa pertemuan ini harus dilaksanakan untuk menyuarakan gaung hati pahlawan tanpa tanda jasa.

Komentar