oleh

Anggota DPR Papua Barat Jadi Narsum Pelatihan Kepemimpinan

Sorong, – Mahasiswa IAIN Sorong yang tergabung dalam kelompok KKN Posko 9 Sorong Manoi 2 melaksanakan kegiatan pelatihan kepemimpinan dasar. Kegiatan pelatihan dasar dilaksanakan di Masjid Al Azhar Kota Sorong, dengan tetap menerapkan prokotol kesehatan, minggu (15/11/2020).

Kegiatan yang berlangsung dari jam 09:00 WIT tersebut, diawali dengan pembacaan ayat Suci Alqur’an. Dalam kegiatan yang berlangsung kurang lebih 3 jam tersebut, menghadirkan anggota DPR Provinsi Papua Barat, Syaiful Maliki Arief sebagai narasumber.

Skill serta Kemampuan yang sudah teruji, kompetensi kepemimpinan yang sudah terbukti, serta dirasa sangat cocok untuk menjadi teladan di Kota Sorong menjadi pertimbangan pemilihan narasumber oleh ketua panitia kegiatan pelatihan.

“kami memilih seorang narasumber dari anggota DPRD Provinsi Papua Barat karena kami melihat bahwa dengan skill dan juga kemampuan beliau yang berkompeten dalam hal kepemimpinan maka dari itu kami rasa ini adalah orang yang paling tepat untuk kami ambil sebagai seorang sosok Teladan dan juga contoh buat Kota Sorong kedepannya”, tutur Hafiddudin Al-hamid selaku ketua panitia.

Komentar