oleh

Bupati Ajak Seluruh Masyarakat Berdoa Agar Maybrat Sau Hadir

MAYBRAT, – Bupati Kabupaten Maybrat, Dr. Bernard Sagrim, MM mengajak seluruh elemen warga masyarakat, maupun pejabat serta pegawai yang bekerja di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Maybrat untuk terus berdoa agar Daerah Otonomi Baru (DOB) Maybrat Sau hadir.

Menurut Sagrim, DOB pemekaran kabupaten Maybrat Sau dan beberapa DOB lainnya di wilayah Papua dan Papua Barat tinggal menunggu revisi Undang-Undang Otonomi Khusus (Otsus) Papua. Jika revisi Undang- Undang Otsus sudah selesai pemekaran akan langsung berjalan.

“Jika DOB Maybrat Sau hadir maka wilayah A3 yaitu Ayamaru, Aitinyo sama Aifat sudah otomatis terbagai di dua kabupaten ini. Jadi para pejabat yang ada bisa didistribusikan di antara dua kabupaten ini. Begitupula para pencari kerja CPNS dan calon DPRD dapat bersaing masuk disana”, kata Bupati Sagrim di Kumurkek, Minggu lalu.

Dikatakannya, pemekaran DOB Maybrat Sau di Papua Barat masuk diurutan satu. “Untuk itu, semua ini harus kita dukung dalam doa sehingga DOB Maybrat Sau segera hadir dan bisa membawa kemajuan Papua Barat, serta kesejahteraan bagi masyarakat yang tinggal di wilayah A3 Maybrat”, tutupnya. [Valdo]

Komentar