23 Tim Ramaikan Turnamen Bola Voli Walikota Cup I

SORONG, PBD – Dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kota Sorong ke 23, pemerintah Kota Sorong menyelenggarakan turnamen Bola Voli sejak Senin (20/2/23) hingga jelang pelaksanaan HUT Kota Sorong (28/2) mendatang.

Ketua panitia HUT Kota Sorong ke 23, Rudi Laku yang juga dipercayakan sebagai Plt Sekda Kota Sorong, kepada sorongnews.com Rabu (22/2/23) mengatakan pada hari Senin lalu, Pj Wali Kota Sorong, George Yarangga telah membuka turnamen tersebut di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila. Dimana lomba Voli ini diikuti 23 tim perwakilan dari setiap distrik se Kota Sorong untuk memperebutkan piala bergilir Wali Kota Sorong yang pertama.

Adapun tujuan dari turnamen Bola Voli ini, selain memeriahkan HUT Kota juga menjunjung sportivitas dan silaturahmi antar warga, serta mencari bibit-bibit atlet Voli agar dapat dibina oleh dinas pemuda dan olah raga yang kebetulan menjadi kordinator Lomba Voli.

“Kami harap dengan perlombaan ini, tumbuh jiwa sportivitas dan kebersamaan dalam membangun Kota Sorong. Apalagi diusia Kota Sorong yang akan memasuki usia ke 23 tahun,” harap Rudi.

Selain lomba Voli, panitia juga menyiapkan lomba kebersihan yang dikoordinir oleh Kepala Dinas PPLH Kota Sorong, Julian Kelly Kambu. Penghijauan dan anjangsana yang dikoordinir TP PKK Kota Sorong. (Oke)

____

Komentar