Warga Kampung Kaitana Terharu Saat Pj Bupati Maybrat Serahkan Sembako

MAYBRAT, PBD- Penjabat (Pj) Bupati Maybrat, Dr. Benhard E. Rondonuwu berikan dukungan bantuan berupa paket sembako pada warga masyarakat di Kampung Kaitana, Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Senin (19/2/24) sore.

Bantuan sembako disalurkan guna membantu meringankan beban ekonomi dari pada warga masyarakat. Pada penyalurannya ini Pj. Bupati didampingi jajaran pemerintah didaerah sama tokoh masyarakat setempat. Warga sangat apresiasi atas kepedulian yang ditunjukkan Pj. Bupati memberikan bantuan ini.

Seluruh warga Kampung Kaitana Aifat Selatan merasa terharu dan sangat bersyukur. Mereka sampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kepedulian pemerintah Maybrat terhadap kesejahteraan masyarakat yang ada di daerah pelosok atau kampung tersebut.

“Pemberian bantuan ini juga momentum untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat Kampung Kaitana. Kedekatan dan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat diharapkan dapat terus terjaga, dan memperkuat sinergi dalam membangun daerah”, cetusnya Rondonuwu. (Valdo)

___

Komentar