Vaksinasi Covid-19 Dapat Tabungan Emas Gratis

SORONG,- Guna mendukung Pemerintah dalam proses percepatan vaksinasi di Kota Sorong, PT Pegadaian Area Sorong melakukan kegiatan vaksinasi yang bertempat di Terminal Remu.

Kegiatan tersebut merupakan program yang dicanangkan oleh kementerian BUMN, salah satunya yaitu pegadaian dikarena bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Vice President Pegadaian Area Sorong, Tjahyono Budi Utomo, kepada sorongnews.com ditemui di terminal Remu, Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (11/2/22) menuturkan kegiatan ini dilakukan agar membentuk kekebalan tubuh masyarakat agar ekonomi bisa terus berjalan.

“Awalnya kegiatan akan dilakukan di manokwari kerjasama dengan kodam namun karena keberadaan kami di Sorong makanya kami buat di kota Sorong. Ini merupakan bentuk kepedulian dari Pegadaian terhadap kondisi pandemi yang masih berlangsung,” ujar Budi.

Sehingga dari kegiatan ini dapat diharapkan bisa membentuk kekebalan tubuh agar ekonomi tetap berlangsung.

“Dengan adanya vaksinasi ini bisa memberikan sesuatu yang berarti terutama hard immunity, dengan adanya kekebalan tubuh ekonomi kita bangkit, ekonomi kita berjalan,” imbuhnya.

Vice President Pegadaian Area Sorong, Tjahyono Budi Utomo

Selain itu vaksinasi ini juga merupakan awal dari para peminat yang belum membuka tabungan emas, pasalnya siapa yang melakukan vaksinasi akan dibukakan tabungan emas secara gratis.

“Semua yang vaksin disini akan kami buka tabungan emas gratis selanjutnya masyarakat akan lakukan top up, tidak usah banyak-banyak cukup Rp.5.000 atau Rp. 10.000 tabung saja di tabungan emas itu,” tutur Budi.

Nantinya akan ada aplikasi yang bisa lakukan top up bagi mereka yang tidak memiliki waktu untuk ke pegadaian.

“Saya harap agar semua masyarakat kota sorong melakukan vaksin, untuk apa? untuk dirinya sendiri,untuk keluarga, dan masyarakat sekitarnya,” imbaunya.

Pantauan sorongnews.com sejumlah masyarakat mengambil kesempatan tersebut. Dimana usai vaksin mereka membuka tabungan emas pegadaian. Mereka menganggap bahwa tabungan emas dapat dijadikan investasi jangka panjang.(Mewa/oke)

___

Komentar