Turnamen Sepak Bola U-40 Kapolres Sorkot Cup Dimulai

SORONG,- Kemenangan tipis 1-0 yang dicetak pemain nomor punggung 17 an. Willy Yapen dari Tim Setda Tambrauw atas PS. AL merupakan hasil pertandingan pertama U-40 piala Kapolres Sorong Kota Cup dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan di stadion Wombik Km. 16 Jalan Sorong Klamono Kota Sorong Provinsi Papua Barat. (18/6/2022)

Turnamen sepak bola U- 40 dibuka secara resmi oleh Wakapolres Sorong Kota Kompol Jems Tegai didampingi oleh perwakilan dari Armada 3 Sorong, Kapten Hadam Tunyanan Danramil 1802/01 Sorong dan tamu undangan, ditandai dengan penyerahan Bola kepada wasit pertandingan.

___ ___ ___ ___

“Kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh pemain, official tim dan manajer yang telah berpartisipasi sehingga terselenggaranya turnamen sepak bola U – 40 ini,” Ujar Wakapolres.

Diketahui sebelumnya pelaksanaan technical meeting yang dilaksanakan di ruang Sanika Satyawada Polres Sorong kota memutuskan regulasi bahwa hanya 3 orang pemain berusia 35 tahun ke atas boleh di dalam lapangan, sisanya 8 orang pemain lain usia 40 tahun ke atas yang dibuktikan dengan KTP atau KTA bagi anggota aktif TNI / Polri.

Peserta turnamen kali ini diikuti sebanyak 9 tim yaitu Setda Tambrauw, PS. AL, Old Star Sorsel, Old Star Yogya, Buldozer, Setda Kabsor, Old Star Sorsel, Old Star Doom dan Polresta, dengan hadiah utama piala dan piagam Kapolres Sorong Kota Cup serta uang pembinaan Juara 1 Rp. 7.000.000, Juara 2 Rp. 5.000.000, Juara 3 Rp. 3.000.000 dan Juara 4 Rp. 1.000.000.

“Ingat rekan-rekan kita bermain ini 3B yaitu bermain bergembira dan bersahabat, dikarenakan usia sudah 40, jadi jangan dipaksa kita enjoy menikmati pertandingan jaga kesehatan dan tetap semangat Selamat bertanding,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Elvis Howay dalam keterangannya mengatakan bahwa, dalam satu hari akan ada 2 pertandingan dengan durasi waktu satu babaknya selama 35 menit, diperkirakan turnamen Kapolres Sorong Kota Cup ini akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2022. (Mewa)

___ __

Komentar