oleh

Tiga Pesan Ini Membuat PKS Solid Menjadi Partai Berintegritas

Sorong- DPD PKS melakukan kegiatan Sekolah Cinta Indonesia dengan mengundang Mardani Ali Sera sebagai narasumber dan sekaligus Ketua DPP PKS sekaligus anggota DPR RI komisi II di Hotel Vega Kota Sorong, Papua Barat, Senin malam (23/11/20).

Sekolah cinta Indonesia adalah persembahan dari PKS untuk Indonesia. Kegiatan ini adalah tanda bukti PKS terhadap Indonesia, tutur Saiful Maliki Arif selaku ketua DPD PKS Papua Barat dalam sambutannya.

Sekolah cinta Indonesia ini merupakan suplemen untuk menambah wawasan konsensus-konsensus kebangsaan Indonesia serta menjelaskan platform pembangunan PKS

Platform ini berangkat dari visi PKS yaitu menjadi partai pelopor dalam mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia sebagai mana yang dimaksud di pembukaan UUD 1945.

Adapun materi yang dibicarakan merupakan wawasan kebangsaan dan wawasan pembangunan.

Dalam materi pembangunan, Kompol Muhammad salim selaku perwakilan polres Sorong kota, mengatakan Allah begitu murka kepada orang yang mengatakan saling cinta tanah air tapi ternyata tidak ada yang dicintai selain kepentingan politik semata.

Komentar