Tegakan Disipilin Personil Awal Tahun 2024, Propam Polres Laksanakan Gaktibplin

MAYBRAT,PBD- Propam Polres Maybrat, Polda Papua Barat, melaksanakan Gaktibplin (Gakti Kejuangan, Disiplin dan Tata Tertib) kepada seluruh personil Polres Maybrat, dalam rangka meningkatkan disiplin dan profesionalisme seluruh personil di lingkungan Mapolres Maybrat, Rabu (3/1/24).

Hal ini dilaksanakan upaya untuk menegakkan kedisiplinan, dan meningkatkan kinerja anggota kepolisian dalam melaksanakan tugasnya di Polres. Gaktibplin ini dipimpin langsung Kasi Propam Polres Maybrat, Ipda Irwan Rahangiar dengan tegas menekankan pentingnya disiplin dan tata tertib di lingkungan kerja.

Dia menginstruksikan kepada seluruh personil untuk mematuhi segala aturan dan ketentuan yang berlaku, serta menghindari pelanggaran apapun. Hal itu dimulai dari kedisplinan pribadi atau perorangan.

“Awal tahun pasca Hari Natal dan Tahun Baru 2024 ini, kami melaksanakan Gaktibplin yakni berupa pemeriksaan sikap tampang dan surat-surat kelengkapan data diri dan gampol, jangan sampai anggota terlena saat libur akhir tahun kemarin,” ujar Irwan.

Selama pemeriksaan, adapun ditemukan pelanggaran personil yaitu sikap tampang yang kurang bersih sehingga diberikan teguran keras. Sangat diharapkan, dengan adanya Gaktibplin semakin meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab anggota kepolisian menjalankan tugasnya demi terwujudnya pelayanan yang baik kepada masyarakat serta tercipta lingkungan kerja yang kondusif dan berintegritas tinggi. (Valdo)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar