oleh

Taslim pimpin DPD PKS Kota Sorong

Sorong, – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Pimpinan Wilayah Papua Barat melaksanakan Musyawarah Daerah V. Musyawarah daerah dilaksanakan di Aula O Chicken KM 8, Senin 28/12/20.

Muhammad Taslim, Ketua Komisi I DPRD Kota Sorong Periode 2019-2024 terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sorong periode 2020 – 2025. Penetapan ketua DPD PKS Kota Sorong ini berdasar SK Nomor 78.td.12/SKep/DPPPKS/2020.

“Musda ini istimewa karena ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia. PKS memperlihatkan bahwa dalam memilih pemimpin kader-kader PKS siap ditempatkan dimana saja. Saya sebelumnya menjadi Wakil Ketua DPW PKS Papua Barat dan dipilih sebagai ketua DPD. Tapi karena ini adalah perintah dari pimpinan, ya saya siap melaksanakan tugas,” ungkap Taslim.

Taslim juga menambahkan bahwa DPD PKS Kota Sorong harus menjadi inspiratory pergerakan bagi DPD-DPD PKS di tingkat wilayah Papua Barat. Selain itu, Taslim juga sudah menyiapkan langkah-langkah untuk membuat jaringan untuk tercapainya elektabilitas pemilu dan pemilu kada kedepannya.

“Kota Sorong adalah daerah yang cukup potensial untuk perkembangan PKS khususnya. Bahwa PKS Kota Sorong harus menjadi inspiratory bagi DPD-DPD PKS di Papua Barat. Karena itu setelah terpilih ini kami akan segera konsolidasi dan rapat kerja untuk menetapkan target-target, terutama target pemilu 2024 dan target pilkada. Sedangkan mengenai langkah yang akan kita ambil adalah silaturahim tokoh-tokoh di Kota Sorong, baik muslim maupun nonmuslim.  Banyak yang tertarik karena melihat secara nasional PKS adalah partai yang konsisten, beretika. Karena itu kami merencanakan silaturahim dalam rangka meminta masukan, dukungan, dan melakukan komunikasi terbuka jika ingin bergabung di kapal PKS ke depannya,” ungkapnya. (541)

Komentar